Sughoi Arc Photograpy

Selasa, 31 Mei 2011

Gonzales Pulihkan Stamina di Vila Surabaya


INILAH.COM, Bandung - Libur sepekan dimanfaatkan striker Persib Cristian Gonzales berlatih sendiri di vilanya yang berada di kawasan Dharmo Surabaya.
Menurut istri pemain berjuluk 'El Loco', Eva Gonzales, bersama anak-anak mereka tiba di Bandar Udara Juanda pukul 12.00 WIB, Selasa (31/5/2011) siang tadi. Meski tujuan keluarganya adalah refreshing, Eva menuturkan, Gonzales ingin memulihkan staminanya selama berada di Kota Pahlawan tersebut.


"Karena di sini perangkat latihan juga komplet seperti sauna dan treadmill, semuanya ada," tutur Eva saat dihubungi INILAH.COM, Selasa (30/5/2011).

Eva mengatakan, pemain bernomor punggung 99 tersebut sengaja ingin memulihkan kondisinya setelah melakukan laga tandang di Balikpapan Sabtu (28/5/2011) lalu. Selain itu, suaminya juga mengungkapkan keinginannya untuk tetap fit menjelang pertandingan kandang yang akan datang. "Buat Cristian tidak ada liburan. Dia justru ingin berlatih sendiri," imbuhnya.

Menurut Eva, mereka sekeluarga akan kembali ke Bandung Jumat (3/5/2011) nanti. "Cristian ingin sudah ada di Bandung sebelum Persib menggelar latihan," pungkasnya. [gin]. inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply