Sughoi Arc Photograpy

Senin, 30 Mei 2011

Hanya 40% Pemain Layak Dipertahankan Persib

INILAH.COM, Bandung - Mantan pemain Persib Bandung Ajat Sudrajat menilai hanya 40% pemain Maung Bandung yang masih layak dipertahankan untuk melakoni kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011/2012.

“40% dari komposisi tim pantas dipertahankan terutama mereka-mereka yang masih muda dan pemain lokal Bandung,” ujar Ajat saat ditemui INILAH.COM di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (29/5/2011).

Ajat beralasan, para pemain muda dan lokal Bandung memiliki daya juang dan motivasi yang lebih dibanding pemain luar Bandung.
“Saya juga pernah main di Liga, jadi sedikit banyak tahu seperti apa pemain yang dibayar itu. Tapi kalau pemain lokal Bandung, saya kira motivasi mereka lebih bagus, tidak hanya dari sisi materi,” tambahnya.

Meski demikian, Ajat menyerahkan penentuan komposisi pemain musim 2011/2012 tersbeut kepada tim pelatih yang akan menangani tim nantinya.
“Jadi lebih baik tentukan dulu pelatih. Kemudian serahkan penentuan pemain kepada pelatih yang bersangkutan,” tandasnya.[den]. inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply