Sughoi Arc Photograpy

Senin, 30 Mei 2011

Isi Liburan, Hilton Jaga Kebugaran dengan Fitnes

INILAH.COM, Bandung - Penyerang Persib asal Brasil Hilton Moreira mempunyai cara tersendiri untuk menjaga kebugaran saat libur panjang usai menuai Maung Bandung kalah 0-2 dari Persiba Balikpapan, Sabtu (28/5/2011) lalu.

Untuk menjaga kebugarannya itu, pemain berjuluk 'El Samba' tersebut memilih berlatih fitnes di apartemen.

"Satu Minggu libur memang waktu yang sangat lama. Kalau kita tidak melakukan latihan sendiri, bisa-bisa kondisi fisik turun. Menjaga kondisi wajib dilakukan bagi pemain. Setiap hari saya selalu melakukan fitnes di apartemen," ungkap Hilton kepada INILAH.COM, Senin (30/5/2011).

Saat libur panjang, pemain memang harus pintar menjaga kebugaran fisik. Sebab jika lalai, maka kondisi bebugaran mereka bakal drop saat Persib kembali mengelar latihan, Senin (6/6/2011).

"Kita masih punya dua pertandingan lagi. Makannya saya harus menjaga kondisi saya, jangan sampai waktu libur ini dipake males-malesan. Saya ingin menang di dua pertandingan itu, karena kemarin kita kalah," tegas Hilton.

Ia juga memilih menghabiskan masa libur ini di Bandung, tidak pulang ke Brasil. "Saya tidak pulang, karena kalau pulang waktunya tidak cukup. Jadi saya habiskan masa libur ini di sini saja (Bandung), sesekali main ke Jakarta bersama keluarga untuk bertemu dengan kawan-kawan saya," tuturnya.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply