Sughoi Arc Photograpy

Selasa, 31 Mei 2011

Umuh: Persib Musim Depan Minimal Finis 3 Besar

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. - inilah.com/Daddy Mulyanto

INILAH.COM, Bandung- Persib di musim ini tidak bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Tapi untuk musim depan manajer Persib yakin Maung Bandung bisa finis di tiga besar.
Sebelumnya, Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku sudah memiliki rancangan pemain maupun pelatih untuk musim depan. Pelatih yang akan dipilih adalah pelatih lokal yang punya segudang prestasi terbaik di kompetisi domestik Indonesia. Namun Umuh belum mau menyebutkan nama pelatih kawakan tersebut.

Meski pada rapat terakhir konsorisum PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menyerahkan sepenuhnya soal pemilihan pelatih dan pemain tersebut kepadanya, Umuh belum bisa mengambil keputusan karena status dirinya sebagai manajer belum jelas.

Namun jika sudah ada kejelasan dari konsorsium, Umuh menjanjikan akan langsung bekerja cepat. Hal pertama yang akan dilakukan adalah mengontrak pelatih. Sedangkan persoalan pemain, akan diserahkan sepenuhnya kepada pelatih baru nantinya.
Lalu apakah Persib bisa juara musim depan?. “Saya targetkan minimal kita finis di tiga besar, target utamanya tetap juara," tegas Umuh saat dihubungi INILAH.COM sedang berada di rumahnya di kawasan Tanjungsari Sumedang, Selasa (31/5/2011).
Umuh menyatakan untuk merealisasikan target juara LSI 2011/2012 Persib siap mendatangkan pemain-pemain hebat. "Mudah-mudahan konsorsium secepatnya mengambil keputusan, sehingga kita bisa bergerak dengan cepat untuk mempersiapkan tim musim depan," katanya.[ito].inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply