Sughoi Arc Photograpy

Senin, 30 Mei 2011

Usai Kalah dari Persiba, Persib Libur Satu Pekan

INILAH.COM, Bandung - Usai menelan kekalahan 0-2 dari Persiba Balikpapan pada laga tandang terakhir di Stadion Persiba, Kompleks Pertamina Perikesit Baikpapan, Sabtu (28/5/2011), skuad Persib Bandung mendapatkan jatah libur satu pekan.

"Pemain diliburkan satu minggu dan akan kembali berlatih pada Senin (6/6/2011) sore," ujar Sekretaris Tim Persib Bandung Yudi Yudiana setiba di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Minggu (29/5/2011).

Tim Persib tiba di mess Persib usai menjalani laga tandang terakhir sekitar pukul 15.55 WIB. Beberapa pemain, menurut Yudi, langsung pulang ke rumahnya masing-masing.

"Termasuk Pak Daniel dan Pak Robby yang langsung pulang, tidak ke mes terlebih dahulu," tambahnya.

Selain Daniel Roekito dan asistennya, beberapa pemain pun tidak ikut pulang ke mes. Mereka di antaranya Markus Horison, Maman Abdurahman, Nova Arianto, Isnan Ali, serta lima pemain asing.

Pemain yang ikut pulang ke Mes Persib, di antaranya Eka Ramdani, Siswanto, Cristian Gonzales, Wildansyah, Rahmat Afandi, dan Hariono.

Persib akan kembali menjalani dua laga terakhir di Stadion si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, menjamu Persela Lamongan (16/6/2011) dan Deltras Sidoarjo (19/6/2011).[den]INILAH.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply