Sughoi Arc Photograpy

Kamis, 02 Juni 2011

Airlangga Bersyukur Masuk Nominasi Tim Bintang LSI

INILAH.COM, Bandung - Penyerang muda Persib Bandung Airlangga Sutjipto bersyukur namanya masuk dalam daftar 36 pemain yang dinominasikan PT Liga Indonesia (LI) sebagai tim Bintang Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011).
"Alhamdulillah, kalau saya nama saya masuk dalam tim bintang LSI. Mudah-mudahan dalam pemilihan nanti, saya benar-benar terpilih," kata Airlangga saat dihubungi INILAH.COM, Rabu (1/6/2011).


Ronggo sapaan akrab Airlangga mengaku kaget setelah mendengar kabat tersebut. Namun di sisi lain, ia pun pantas bangga karena baru kali ini namanya masuk daftar nominasi pemain tim bintang yang akan berlaga melawan tim juara LSI 2010/2011.

"Ya, ini baru pertama nama saya masuk dalam daftar nama pemain bintang," aku pemain bernomor punggung 9 ini.
Menurut laporan situs resmi Persib, Selasa (31/52011), ke-63 nominator tim Bintang LSI tersebut, 10 di antaranya meruapkan pemain Persib. Nominasi tersebut dirilis PT LI pada Selasa (31/5/2011), melalui suratnya yang ditandatangani Direktur Eksekutif PT LI Joko Driyono.

Proses pemilihannya sama dengan musim-musim sebelumnya, yaitu seluruh pemain yang terpilih akan ditentukan polling SMS masyarakat antara tanggal 30 Mei hingga 20 Juni 2011.

Setelah itu, mereka akan dihadapkan dengan tim juara pada 26 Juni mendatang dalam pertandingan penutup LSI 2010/2011 di homebase tim juara.[den]. inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply