Sughoi Arc Photograpy

Rabu, 01 Juni 2011

Musim Depan, Umuh Janji Perhatikan Pemain Muda

INILAH.COM, Bandung - Minimnya perhatian terhadap para pemain muda Persib Bandung, ternyata menjadi perhatian serius Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar.

Umuh mengaku cukup prihatin, karena pemain muda merupakan aset Maung Bandung ke depan. Karena itu, sudah sepatutnya mereka diperhatikan serius agar ke depan Persib terus melahirkan bintang-bintang lokal baru penerus Eka Ramdani cs.

"Saya memang kasihan melihat nasib pemain-pemain muda binaan Persib sendiri. Padahal bakat mereka bagus-bagus. Sayang pembinaannya kurang perhatian serius," kata Umuh kepada INILAH.COM, Selasa (31/5/2011).

Siapapun pelatih yang terpilih menangani Persib pada musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012, Umuh akan meminta untuk memprioritaskan para pemain muda binaan Persib tersebut.

Bahkan jika musim depan dirinya masih dipercaya menjadi manajer Persib, Umuh berjanji akan mempertahankan pemain muda yang potensial dan memiliki kontribusi lebih terhadap tim. Umuh pun akan berusaha mendatangkan pemain muda baru lainnnya dari Persib U-21.
"Pemain muda kita bagus-bagus.Hanya saja kemampuannya belum kelihatan karena jarang mendapat kesempatan. Musim depan saya akan minta kepada pelatih untuk lebih memprioritaskan pemain muda binaan sendiri, agar bakat mereka terlihat," janji Umuh.[den]. inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply