Sughoi Arc Photograpy

Kamis, 02 Juni 2011

Ultah ke-63, Umuh Ingin Persib Juara Musim Depan

INILAH.COM, Bandung - Di ulang tahunnya yang ke-63, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berharap musim depan bisa menuntaskan ambisinya membawa Persib meraih gelar juara Liga Super Indonesia 2011/2012.

Pria kelahiran 2 Juni 1948 ini juga berharap ke depan Persib bisa lebih baik lagi. Musim ini, kata Umuh, menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk Persib mempersiapkan tim agar lebih baik lagi di musim depan.

"Alhamdulillah saya masih diberikan umur panjang, dan kalau saya masih dipercaya memimpin Persib, Insya Allah musim depan bisa lebih baik lagi. Semua yang terjadi di Persib musim ini, mudah-mudahan jadi pelajaran buat musim depan agar lebih baik lagi," kata Umuh dihubungi INILAH.COM, Kamis (2/6/2011).

Awalnya umuh berkeinginan merayakan ultah ke-63 tahunnya itu bersama para pemain Persib. Namun sayang, karena Persib tengah libur selama sepekan, ia tidak tahu keberadaan Eka Ramdani dkk.

"Inginnya sih merayakan dengan pemain Persib lainnya, tapi saya tidak tahu sekarang mereka ada di mana, kan lagi libur. Jadi saya sukuran saja bersama keluarga dan kerabat terdekat," kata Umuh.

Selain Persib, Umuh pun berharap persepakbolaan tanah air semakin maju. Dia mengaku akan mendukung siapapun yang nantinya terpilih sebagai ketua umum PSSI periode 2011-2015, asalkan sesuai dengan statuta FIFA.

"Untuk sepakbola nasional, Mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi. Siapapun pemimpinnya asalkan terpilih dengan sah dan sesuai dengan statuta FIFA, kami pasti akan dukung, Insya Allah ke depan lebih baik lagi," kata Umuh. [gin]. inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply