Sughoi Arc Photograpy

Selasa, 31 Mei 2011

Persib akan Datangkan Pemain-pemain Hebat

Manajer Persib Umuh Muchtar. - inilah.com/Daddy Mulyanto
INILAH.COM, Bandung - Manajer Persib belum berani menyusun komposisi tim musim 2011/2012. Namun jika ada kejelasan dari konsorsium, pemain hebat akan didatangkan untuk membela Persib.

Meski pada rapat terakhir, konsorisum PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menyerahkan sepenuhnya soal pemilihan pelatih dan pemain tersebut kepadanya, Umuh belum bisa mengambil keputusan karena status dirinya sebagai manajer belum jelas.


"Saya mau lihat dulu apakah saya masih ditetapkan sebagai manajer atau dirut PT PBB, saya mau menegaskan lagi. Agar lebih aman, saya juga akan meminta surat tertulisnya," ungkap Umuh saat dihubungi INILAH.COM tengah berada di rumahnya di kawasan Tanjungsari Sumedang, Selasa (31/5/2011).

Jika sudah ada kejelasan dari konsorsium, Umuh menjanjikan akan langsung bekerja cepat. Hal pertama yang akan dilakukan adalah mengontrak pelatih. Sedangkan persoalan pemain, akan diserahkan sepenuhnya kepada pelatih baru nantinya.

Yang pasti, tandas Umuh, Persib siap mendatangkan pemain-pemain hebat demi merealisasikan target juara LSI 2011/2012.

"Mudah-mudahan konsorsium secepatnya mengambil keputusan, sehingga kita bisa bergerak dengan cepat untuk mempersiapkan tim musim depan," katanya. [den]. inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply