Sughoi Arc Photograpy

Rabu, 01 Juni 2011

2 Laga Sisa Jadi Penentu Nasib Pemain Persib

INILAH.COM, Bandung - Masa depan skuad Maung Bandung yang akan tetap dipertahankan membela Persib musim depan, ditentukan pada dua laga sisa, Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011.

Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan sudah sepatutnya para pemain tampil maksimal dan memenangkan kedua laga kandang tersebut, yaitu melawan Persela Lamongan pada Kamis (16/6/2011) dan Deltras Sidoarjo, Minggu (19/6/2011).

"Dua pertandingan itu akan jadi ajang penilain, ini ujian buat pemain," tegas Umuh saat ditemui INILAH.COM usai menghadiri acara diskusi terbuka di Sekretariat Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI), Jalan Bekatonik Kota Bandung, Selasa (31/5/2011) malam.
Sejauh ini, Umuh mengaku sudah menilai beberapa pemain yang akan dipertahankan. Namun ia belum mau menyebut siapa saja pemain yang akan dipertahankan musim depan.

"Yang pasti kalau saya tetep jadi nahkoda Persib, saya akan nilai siapa yang masih layak berlabuh dengan kapal saya. Sejauh ini memang sudah ada beberapa, tapi tetap penilain akhirnya pada dua laga nanti," jelas Umuh.[den]. inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply