Sughoi Arc Photograpy

Rabu, 01 Juni 2011

Persib Gagal 3 Besar Musim Depan, Umuh akan Mundur

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. - inilah.com/Daddy Mulyanto
INILAH.COM, Bandung -Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyatakan siap mundur jika pada klasemen akhir LSI 2011/2012 musim depan, Maung Bandung gagal finis di urutan tiga besar.

Pernyataan Umuh tersebut sekaligus sinyal bahwa dirinya akan tetap memangku jabatan manajer hingga kompetisi LSI musim depan.

"Kalau saya masih dipercaya dan dikasih wewenang menjadi manajer musim depan, dan saya gagal mematok target tiga besar, saya siap mundur," kata Umuh saat ditemui INILAH.COM usai menghadiri acara diskusi terbuka di Sekretariat Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI), Jalan Bekatonik Kota Bandung, Selasa (31/5/2011) malam.

Umuh menegaskan, tiga besar merupakan target minimal atau terendah. Sedangkan target utama, tetap menjadi jawara kompetisi tertinggi di Tanah Air tersebut. Untuk mengejar target itu, Umuh mengaku saat ini sudah mengantongi nama calon pelatih dan pemain-pemain yang bakal direkrut serta dipertahankan musim depan.

"Tentu saja sudah kami persiapkan. Tapi untuk saat ini rasanya tidak etis kalau saya berbicara masalah pemain dan pelatih untuk musim depan. Sebab kompetisi (LSI 2010/2011) belum berakhir, Persib masih punya dua pertandingan lagi. Nanti saja kalau semuanya sudah selesai," kilah Umuh.[den]. inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply