Sughoi Arc Photograpy

Minggu, 05 Juni 2011

Daniel Akui Kurang Berhasil Bina Persib Musim Ini

INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito mengakui kurang berhasil dalam mendidik anak-anak asuhnya untuk mencapai target lima besar pada klasemen akhir Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011.

"Saya melihat tahun ini kurang berhasil. Padahal dalam setiap pertandingan saya selalu all out untuk Persib," ujar Daniel saat dihubungi INILAH.COM, Sabtu (4/6/2011).


Akan tetapi, lanjut Daniel, banyak pertimbangan saat pertandingan berlangsung, seperti masalah wasit dan kurang baiknya mental pemain.

"Saya selalu berusaha untuk optimal. Akan tetapi jika saya melatih kurang maksimal, saya minta maaf kepada bobotoh dan semua pihak," imbuhnya.

Disinggung mengenai kesiapan Daniel untuk menahkodai Eka Ramdani cs musim depan, Daniel masih belum bisa menjawabnya. Daniel masih akan melihat respon semua pihak di Persib apakah masih mempercayainya untuk memimpin pada musim depan.

"Kalau dipercaya, ya gimana nanti. Toh, saya juga belum bisa memastikan apakah musim depan masih di Persib atau tidak," kata Daniel.[den]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply