Sughoi Arc Photograpy

Minggu, 05 Juni 2011

Isnan Ali Masih Ingin Perkuat Persib Musim Depan

INILAH.COM, Bandung - Bek kiri Persib Bandung Isnan Ali mengungkapkan keinginannya untuk tetap mengenakan baju kebesaran Maung Bandung pada Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012.

Selama satu musim bersama Persib, Isnan mengaku banyak kenangan manis didapatnya. Terlebih kesejukan Kota Bandung yang membuatnya semakin berat meninggalkan Kota Kembang ini.

"Musim depan pengnnya sih tetap bersama Persib. Tapi saya serahkan penilaian kepada manajemen Persib dan bobotoh serta Yang Maha Kuasa. Jika mereka masih menghendaki saya di sini, tentu saja saya sangat siap," kata Isnan kepada INILAH.COM, Minggu (5/6/2011).

Soal tawaran tim lain, Isnan mengaku belum mau membicaraknnya. Ia menyatakan sangat menghargai kontraknya bersama Persib yang belum berakhir sehingga tidak etis jika membicarkan soal tawaran tim lain.

"Soal tawaran tim lain, saya belum bisa bicara, saya harus menghargai kontrak saya dengan Persib. Jadi maaf saya belum mau bicara itu. Saat ini, saya ingin fokus di dua pertandingan tersisa," jelas pemain bernomor punggung 25 ini.[den]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply