Sughoi Arc Photograpy

Minggu, 05 Juni 2011

Senin Mulai Latihan, Persib Belum Dapat Lapangan

INILAH.COM, Bandung - Skuad Persib Bandung masih kesulitan mencari lapangan untuk dipakai berlatiah jelang dua laga terakhir kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011.

Rencananya, Maung Bandung bakal menggelar sesi latihan dengan agenda pemulihan fisik pemain pada Senin (6/5/2011) sore nanti. Akan tetapi,ti pelatih masih kesulitan karena belum jelasnya lapangan yang bisa digunakan Eka Ramdani cs.


"Senin kita bakal memulai latihan kembali dengan agenda pemulihan. Namun sejauh ini tempat berlangsungnya latihan masih belum ditentukan," ujar Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito saat dihubungi INILAH.COM, Sabtu (4/6/2011).

Daniel mengungkapkan, biasanya beberapa hari sebelum latihan dimulai, ia sudah mendapatkan pemberitahuan mengenai tempat latihan. "Sekarang masih belum tahu latihan dimana. Mungkin besok (Minggu 5/6/2011) ada pemberitahuan," pungkasnya.

Biasnya Persib berlatih di Stadion Siliwangi yang juga menjadi homebase Persib. Namun saat ini hingga beberapa bulan ke depan, stadion milik Kodam III/Siliwangi tersebut tidak bisa digunakan karena sedang direnovasi.
Alternatif kedua, Cristian Gonzales cs menggunakan lapangan Stadion Persib di Jalan Ahmad Yani. Namun kondisi lapangan yang buruk, tidak memungkinkan pelatih menjalankan program latihan.[den]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply