Sughoi Arc Photograpy

Rabu, 01 Juni 2011

Dikritik Performanya Turun, Gonzales Hanya Tertawa

INILAH.COM, Bandung - Hujatan yang mendera ujung tombak Persib Cristian Gonzales dianggap striker andalan timnas Indonesia ini sebagai kritik membangun.

Menurut istri Gonzales, Eva Gonzales, suaminya yang kebetulan pendiam tersebut tidak pernah berkomentar terhadap kritik yang sampai ke telinganya.

“Kadang Cristian hanya tertawa mendengarnya dan menganggap bahwa kritik yang ditujukan padanya adalah kritik yang membangun,” tutur Eva saat dihubungi INILAH.COM, Selasa (31/5/2011).

Malah, menurut Eva, kritik tersebut justru semakin membuat Gonzales bersemangat untuk terus menjaga kondisi tubuhnya. Pemain yang dijuluki 'El Loco' tersebut bahkan tidak ingin berlibur sebelum fisiknya benar-benar fit.

“Menurut saya, orang-orang yang mengeritik tersebut belum mengenal Cristian,” ujar Eva.

Ia percaya, seorang pemain memiliki masa naik-turun bahkan suaminya juga selalu berlatih dengan keras demi menjaga performanya.

Saat ini, Gonzales sekeluarga tengah berada di Surabaya untuk berlibur sambil memulihkan kondisi seusai Maung Bandung bertandang ke markas Persib Balikpapan, Sabtu (28/5/2011) malam lalu. Gonzales akan berlatih di vilanya di kawasan Dharmo.[den]. inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply