Sughoi Arc Photograpy

Rabu, 01 Juni 2011

Persib Bisa Tarik Pemain Muda Binaan di Klub Lain

INILAH.COM, Bandung - Jika ingin memanfaatkan pemain lokal asal Jawa Barat, Persib bisa kembali menarik pemain binaan sendiri yang tersebar di klub Liga Super Indonesia (LSI) lain.

Menurut mantan pemain Persib, Dede Iskandar, para pemain tersebut masih memiliki potensi bagus. Beberapa di antaranya adalah pemain Persiba Eki Nurhakim dan Erik Setiawan serta gelandang muda Pelita Jaya Dedi Kusnandar.


“Dedi (Kusnandar) itu asli binaan Persib U-21, dia anak asuhan Mustika Hadi (mantan pelatih Persib U-21) karena dia ‘dibuang’, Pelita Jaya merekrutnya karena melihat bakatnya,” tutur Dede saat dihubungi INILAH.COM, Selasa (31/5/2011).

Dede juga menuturkan, para pemain tersebut dapat memberikan keuntungan bagi tim. Menurut Dede, para pemain tersebut tentu akan memiliki semangat menggebu-gebu karena bermain untuk tim kegemarannya. Selain itu mereka juga telah memiliki pengalaman yang mumpuni.

“Keberadaan mereka juga akan memotivasi pemain lain dan menjadi inspirasi bagi para pemain muda,” jelas Dede. [gin]. inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply