Sughoi Arc Photograpy

Sabtu, 04 Juni 2011

Dilirik Dua Klub LSI, Hilton Prioritaskan Persib

Hilton Moreira. - inilah.com/Daddy Mulyanto
INILAH.COM, Bandung - Striker asal Brasil Hilton Moreira mengaku sudah dilirik oleh dua klub Liga Super Indonesia (LSI). Namun ia belum mau menyebutkan nama klub itu, sebelum ada kejelasan dari Persib soal masa depannya.

Ya, Persib adalah tim prioritas utama bagi Hilton untuk melanjutkan karierrnya musim depan. Bahkan pekan ini Hilton secepatkan akan membahas soal kelanjutan kontraknya di Persib yang habis pada 20 Juni mendatang.


"Dua Minggu lagi saya mau pulang dulu ke Brasil. Karena tanggal 14, Kitas saya habis, gak bisa diperpanjang karena kontrak saya tanggal 20 nanti habis. Jadi Minggu ini saya mau bicara sama manajer soal kontrak saya ke depan," kata Hilton kepada wartawan di Hotel Hilton, Jalan Pasirkaliki Kota Bandung, Kamis (2/6/2011) .

Sejauh ini, sambung Hilton, dirinya memang belum memberikan respons apa-apa kepada dua tim yang tertarik untuk meminangnya itu, sebab ia masih memprioritaskan Maung Bandung.

"Kalau Persib sudah tidak mau saya, barulah saya pilih salah satu dari dua tim itu. Sebetulnya hati kecil saya masih ingin terus mebela Persib. Mudah-mudahan saja manajemen mau perpanjang kontrak saya," sambungnya.

Ia menyerahkan sepenuhnya keputusan kontraknya tersebut kepada Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. "Saya serahkan sama Pa Haji Umuh, ia mau perpanjang atau tidak. Kalau tidak, saya mau pulang dulu ke Brasil tiga Minggu di sana, baru saya balik lagi ke Indonesia," pungkasnya.[den]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply