Sughoi Arc Photograpy

Jumat, 03 Juni 2011

Airlangga Bertekad Tutup Laga dengan Kemenangan

Airlangga Sutjipto. - inilah.com/Syamsudin Nasoetion
INILAH.COM, Bandung - Menutup perhelatan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 dengan hasil baik, tidak hanya menjadi harapan bobotoh, tapi juga tentunya para pemain.

Mereka pun bertekad memenangkan dua laga sisa LSI 2010/2011 dengan kemenangan. Salah satunya, tekad tersebut disampaikan striker Persib Airlangga Sutjipto.


"Bagi saya pribadi dan jadi harapan semua pemain, di dua laga terakhir, kita bisa menang. Intinya menutup liga dengan hasil baik," ujar penyerang bernomor punggung 9 ini kepada INILAH.COM, Jumat (3/6/2011).

Sebagai seorang pemain profesional yang telah dikontrak Persib, Airlangga mengaku siap berjuang habis-habisan untuk membela Maung Bandung. Jika dipercaya mengisi posisi line up Persib, Ronggo -sapaan akrab Airlangga- siap mengeluarkan seluruh kemampuannya di lapangan.

"Yang pasti, kita berusaha sekuat tenaga dan all out bermain untuk membawa kemenangan bagi Persib," tegasnya.

Terkait dicadangkan dirinya pada laga kontra Persiba Balikpapan pekan lalu, ia mengaku tidak mempermasalahkannya. Sebagai pemain profesional, dirinya tetap mengikuti instruksi dari pelatih.

"Kalau tidak main, kecewa iya, tidak kecewa juga iya. Yang pasti, pelatih lebih tahu kapan kita main atau tidak sesuai dengan strategi yang diterapkan," tandasnya.[den]. inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply