Sughoi Arc Photograpy

Jumat, 03 Juni 2011

Anak Pertama Lahir, Siswanto Siap Lebih All Out

INILAH.COM, Bandung - Kelahiran anak pertama pemain Persib Siswanto di RS Borromeus Bandung, Jum'at (3/6/2011) pukul 06.15 WIB, membuat pemain nomor punggung 27 ini siap lebih all out bermain untuk Persib di dua laga sisa.

"Bukan berarti saya tidak all out selama ini, hanya saja sekarang lebih plong. Dan anak pertama saya Muhammad Alief Mardova jadi motivasi tambahan bagi saya untuk tampil lebih baik di dua laga sisa," tegas Sis saat ditemui di Ruang Elizabeth Kamar 4103 RS Borromeus Bandung, Jum'at (3/6/2011).

Lebih jauh, Sis -sapaa akrab Siswanto- mengaku siap untuk mencetak gol pertamanya bersama Persib. Berperan sebagai seorang winger di sisi kiri, Sis lebih diproyeksikan sebagai seorang pengumpan bagi penyerang Persib.

"Insya Allah, kalau saya ada peluang mencetak gol di dua laga sisa Persib nanti saya ingin cetak gol meski tugas utama saya kasih umpan," tegasnya.[den]. inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply