Sughoi Arc Photograpy

Jumat, 03 Juni 2011

Umuh Rayakan Ultah Ke-63 Bersama 14 Pemain Persib

inilah.com/Daddy Mulyanto
INILAH.COM, Bandung - Ultah ke-63 Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar dirayakan secara sederhana di Hotel Hilton, Jalan Pasirkaliki Kota Bandung, yang dihadiiri pemain Persib, Kamis (2/6/2011).

Pemain yang hadir, di antaranya Cecep Supriatna, Wildansyah, M Agung Pribadi, Dias Angga Putra, Jejen Jaenal Abidin, Hariono, Eka Ramdani, Rendi Saputra, Hilton Moreira, Gilang Angga Kusuma, Siswanto, Isnan Ali, Airlangga Sutjipto, dan Eka Ramdani.


Acara memang berlangsung cukup sederhana. Umuh pun mengaku hanya diundang makan malam oleh anak-anaknya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada serluruh pemain yang menyempatkan hadir.

"Terima kasih buat seluruh pemain yang hadir di sini, saya memaklumi karena ini hari libur sehingga banyak pemain yang di luar kota, termasuk pelatih," kata Umuh.

Ucapan pun bermunculan dari beberapa pemain, seperti dikatakan Airlangga Sutjipto. "Semoga beliau panjang umur, sehat selalu, di limpahkan rizkinya, di berikan kemudahan & kelancaran, Amin. Dan terakhir, semoga Pak Haji (Umuh) bisa meraih juara bersama Persib," Ucapnya.

Begitupun dikatakan Hilton Moreira. Ia berharap Umuh dipanjangkan umurnya dan tetap memimpin Persib hingga meraih gelar juara seperti yang diidamkannya.

"Pa Haji orang yang baik pada semua pemain. Saya senang bisa kenal dengan beliau. Mudah-mudahan beliau selalu diberikan kesehatan dan dipanjangkan umurnya sampai 100 tahun," kata Hilton.[den]. inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply