Sughoi Arc Photograpy

Minggu, 05 Juni 2011

Isnan Ingin Berikan Kemenangan di Dua Laga Persib

INILAH.COM, Bandung - Bek kiri Persib Isnan Ali bertekad memberikan kemenangan di dua laga terkhir melawan Persela Lamongan , Kamis (16/6/2011) dan Deltras Sidoarjo, Minggu (19/6/2011).

Isnan menginginkan penampilan maksimal ditunjukkan seluruh penggawa besutan Daniel Roekito agar bisa menyapu bersih kedua laga dengan hasil terbaik. Sedikitpun ia tidak memandang kedua laga itu sebagai hiburan.

"Dua laga yang pasti kita harus maksimal, kita harus sapu bersih semua poin. Target pribadi saya ingin memberikan kemenangan yang terbaik buat Persib dan bobotoh," jelas Isnan kepada INILAH.COM, Minggu (5/6/2011).

Menanggapi tingginya tingkat kebobolan yang mencapai 42 gol, Isnan mengakui hal itu merupakan pencapaian buruk tim sekelas Persib yang dihuni pemain-pemain terbaik. Hanya saja ia tak mau kesalahan hanya ditujukan kepada pemain belakang saja.

"Kenapa kita kebobolan, tentu saja ada kelemahan di lini pertahanan. Namun, dalam sepakbola kan tidak hanya lini belakang saja tapi ada pemain tengah dan depan. Mereka semua harus solid, kalau masih tetap kebobolan berarti ada yang salah," kata Isnan.

Hal pertama yang disoroti Isnan tentang pertahanan timnya adalah jarak yang terlalu jauh antara lini belakang, tengah dan depan. Ruang tersebut kerap dimanfaatkan lawan, hingga Persib mudah dibobol lawan. Selain itu, lini depan pun kurang maksimal dalam memanfatkan peluang.

"Contohnya di Balikpapan (lawan Persiba) kita punya banyak peluang tapi tak satu pun jadi gol. Saya berharap di dua laga sisa lini depan kita semakin pandai memanfaatkan peluang-peluang," harapnya. [gin]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply