Sughoi Arc Photograpy

Minggu, 05 Juni 2011

Musim Depan Persib Hanya Tambah 4 Pemain Baru

INILAH.COM, Bandung - Manajer Persib Umuh Muchtar berencana hanya akan menambah empat pemain untuk kompetisi Liga Super Indonesia 2011/2012. Namun ia belum mau mengatakan berapa pemain yang nantinya bakal didepak.

Umuh mengaku sudah bertemu dengan Ketua Konsorsium Glen Sagita beserta dua komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono dan Zaenuri Hasyim.

Hasil pertemuan tersebut menyatakan Umuh tetap menjabat sebagai manajer dan diberi kekuasaan penuh menentukan pelatih beserta pemainnya.

"Musim depan Pak Glen sudah bilang dan meyerahkan sepenuhnya pada saya. Semuanya mulai dari pelatih dan pemain, saya dikasih kewenangan. Mudah-mudahan gak ada hambatan apapun dan diberikan kemulusan. Persib sudah lama tidur, saya ingin membawa juara musim depan," kata Umuh, kepada INILAH.COM belum lama ini.

Penambahan empat pemain dirasa Umuh memang cukup. Sebab tim Persib musim ini dinilainya sudah sangat bagus, tinggal menutupi beberapa kelemahan seperti lini depan atau belakang.

"Empat pemain saya kira cukup untuk tambahan musim depan. Ini baru sekadar ide dari manajemen dan akan disampaikan kepada pelatih baru nanti. Soal pastinya, kita tunggu saja siapa pelatihnya nanti," ungkap Umuh.

Sementara soal pemain yang tidak lagi direkrut musim depan, Umuh juga mengaku tidak akan terlalu banyak. Hanya saja ia belum menyebutkannya sebab Persib masih menyisakan dua pertandingan, melawan Persela Lamongan, Kamis (16/6/2011), dan Deltras Sidoarjo, Minggu (19/6/2011).

"Saya belum bisa mengatakan sekarang, siapa saja pemain yang akan dipertahankan atau tidak, nanti saja kalau Persib sudah menyelesaikan seluruh pertandingan, baru kita akan adakan evaluasi, untuk menentukan siapa saja pemain yang dipertahankan atau tidak," jelas Umuh. [gin]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply