Sughoi Arc Photograpy

Minggu, 05 Juni 2011

Istri Umuh tak Pernah Lelah Doakan Persib Juara

INILAH.COM, Bandung - Istri Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, Hj Pipin, mengaku selalu mendoakan dan mendukung suaminya untuk tetap menjadi manajer Persib. Ia berharap musim depan Maung Bandung bisa menjuarai Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012.

Wanita yang akrab disapa ibu haji ini mengaku memperoleh suka duka selama mendampingi sang suami memimpin tim yang selalu dibanggakan oleh seluruh keluarganya itu. Terlebih saat Persib menuai kemenangan atau pun kekalahan.


"Kalau bapak masih siap, tentunya keluarga masih tetap mendukung, kita ibadah saja lah. Selama ini kami sekeluarga tidak pernah berhenti mendoakan suami saya dan Persib untuk jadi juara," kata Pipin kepada INILAH.COM, belum lama ini.

Ibunda dari Ketua DPRD Kota Bandung Erwan Setiawan ini mengaku selalu menyempatkan diri menonton setiap pertandingan Persib. Bahkan setiap kali Persib akan bertanding ia mengaku suka deg-degan, takut Persib kalah.

"Ya, banyak suka dukanya. Seperti kalau Persib kalah kami gak berani telepon atau SMS bapak. Makanya saya suka deg-degan kalau Persib mau main takut kalah. Kami sekeluarga juga selalu berdoa dengan khusuk untuk Persib," akunya.

Bu haji berharap musim depan Persib benar-benar bisa mewujudkan impian masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat untuk meraih gelar juara.

"Mudah-mudahan bapak diberi kesehatan, panjang umur, dan diberi kelancaran dalam kerja, serta mengurus Persib," harapnya. [gin]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply