Sughoi Arc Photograpy

Kamis, 02 Juni 2011

Main Cantik di Persib, Airlangga Banjir Pujian

Airlangga Sutjipto
INILAH.COM, Bandung - Dua mantan pemain Persib sekaligus pelatih Risnandar Sundoro dan Mustika Hadi (Persib U-21), terang-terangan memuji performa Airlangga Sutjipto yang dinilainya banyak mengalami kemajuan.

Bahkan keduanya menyebut Airlangga adalah pemain Persib yang pantas dipertahankan. Mustika mengaku sangat salut kepada pemain bernomor punggung 9 itu. Menurut dia, Airlangga adalah pemain yang berhasil memperlihatkan loyalitasnya kepada Persib.


Terlebih saat dia dipercaya untuk tampil di lapangan hijau, memperkuat Persib dalam pertandingan resmi. Ronggo sapaan akrabnya, kata Mustika, memiliki semangat juang luar biasa.

"Saya suka dengan pemain seperti dia, semangat juangnya luar biasa. Pemain seperti ini saya rasa sangat layak dipertahankan," ujarnya kepada INILAH.COM belum lama ini.

Begitupun dikatakan Risnandar. Menurutnya musim ini Airlangga sudah berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya. Berkat buah dari kesabarannya selama dua musim duduk di bangku candangan, Airlangga kini jadi idola baru bobotoh.

"Selama dua musim dia lebih banyak dipendam. Di saat ada kepercayaan dari pelatih, Airlangga bisa muncul. Dia pemain bagus usianya masih muda dan layak dipertahankan Persib musim depan," puji Risnandar. [gin]. inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply