Sughoi Arc Photograpy

Rabu, 01 Juni 2011

Meski Libur, Pemain Persib Diminta Jaga Stamina

INILAH.COM, Bandung - Bobotoh meminta para pemain Persib memanfaatkan libur selama seminggu untuk berlatih mempersiapkan dua laga kandang terakhir di kancah Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011.

Dirigen Viking Persib Fans Club Yana Umar mengatakan, meski para pemain saat ini libur selama sepekan, tak ada salahnya latihan keras terus dilakukan. Jangan sampai karena merasa libur, para pemain menghabiskan waktunya dengan santai.

"Kita imbau pemain agar berlatih dengan keras guna mempersiapkan dua laga terakhir di kandang. Jangan sampai karena merasa libur malah berleha-leha," ujar Yana saat dihubungi INILAH.COM, Selasa (31/5/2011).

Yana mengatakan, latihan keras tersebut bukan berarti harus bersama tim dan rekan lainnya di lapangan. Namun berupa pengolahan stamina dan fisik agar tak kaget lagi saat kembali turun ke lapangan hijau.

"Ketika zaman Yusuf Bachitar hal tersebut harus dilakukan. Eka Ramdani pun pernah melakukan hal itu. Ketika libur Eka selalu menghabiskan waktu untuk mengolah teknik dan fisiknya di luar lapangan hijau. Hal itu kan memang benar-benar dimanfaatkan," jelas Yana.

Akan tetapi, Yana pun tidak mempermasalahkan jika para pemain ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya. "Kan itu waktunya bisa diatur lagi oleh para pemain. Intinya fisik pemain jangan sampai menurun ketika usai liburan," pungkas dia. [gin]. inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply