Sughoi Arc Photograpy

Rabu, 01 Juni 2011

Pelatih Persib Minta Maaf kepada Pemain Muda

Daniel Roekito - inilah.com/Daddy Mulyanto
INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito menyampaikan maaf para pemain muda karena tak bisa dimainkan dalam dua laga kandang terakhir.

Permohonan maaf tersebut lebih ditujukan kepada M Agung Pribadi, Jejen Zainal Abidin, Rendi Saputra, Munadi, Dias Angga, serta Yudi Khoerudin yang belum bisa tampil sebagai starter maupun pemain pengganti.


Jelang dua laga terakhir melawan Persela Lamongan Kamis (16/6/2011) dan Deltras Sidoarjo Minggu (19/6/2011). Daniel pun mengaku cukup bingung. Pasalnya, ia dihadapkan pada dua tuntutan yang dianggapnya dilematik.

"Di satu sisi saya dituntut untuk menang di dua laga kandang nanti. Sisi lainnya saya juga dituntut menurunkan pemain muda," kata Daniel kepada INILAH.COM, Rabu (1/6/2011).

Alasannya memang cukup masuk akal. Meski Persib sudah tidak lagi mengejar target pada Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 ini, Daniel tetap harus memenangkan pertandingan untuk menjaga wibawa tim.

Daniel mengatakan, dua laga sisa adalah peluang untuk Persib mempertahankan posisi di klasemen sementara Liga Super Indonesia 2010/2011. Walhasil, ia merasa perlu menurunkan skuad terbaiknya. Baginya, kesempatan pemain muda musim ini sudah habis.

"Saya tidak bisa menurunkan mereka pada dua laga nanti ketika tuntutannya adalah menang. Apalagi Kita akan tampil di kandang sendiri, jadi harus menang. Saya harus menjaga wibawa tim ini," ungkap Daniel. [gin]. inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reply